Jumat, 28 Juni 2013

cara chating di LINE


Chatting Di Smartphone Lebih Menarik Menggunakan Line

Nov 6, 2012 by  Under Tips & Trik - 13 Comments  
Berbagai smartphone dengan setiap platformnya telah tersebar saat ini seperti Android, Windows Mobile, Blackberry dan iOs. Meski menggunakan platform yang berbeda, para pengguna smartphone masih bisa saling berkomunikasi atau chatting antara sesama atau berbeda platform. Salah satu aplikasi chatting yang layak untuk Anda coba adalah Line.
Line, aplikasi lintas platform di SmartPhone
Line merupakan aplikasi chatting gratis yang menawarkan berbagai feature unggulan dan menarik seperti Sticker, Emoticon, Attachment, Call dan lainnya. Saat saya mencoba chatting ada beberapa feature yang cukup menarik perhatian, yaitu terdapat animasi dengan berbagai ekspresi menarik yang dinamakanStickers.
Ingin mencoba aplikasi chatting yang bisa digunakan di semua smartphone? Line jawabannya
Feature Stickers akan memberikan ekspresi yang membuat gaya ber-chatting lebih menyenangkan dan Anda tidak akan lagi bosan menggunakan emoticon yang standard.
Terdapat pula feature Free Call yang sejatinya tidak hanya sebatas mengetik saat chatting, Anda pun bisa menelepon teman, pasangan atau saudara menggunakan aplikasi ini. Tanpa khawatir pulsa regular Anda berkurang pada saat telepon, karena Line menggunakan bandwith dari jaringan internet.
Contoh penggunakan Line di Smartphone
Pada Line terdapat feature Timeline dimana fungsinya menyerupai wall yang terdapat pada Facebook. Anda bisa mengupload segala hal yang ingin dipublikasikan atau dibagikan bersama teman sesama pengguna Line. Memberikan komentar dan like (suka) pada Timeline teman Anda juga bisa dilakukan disini.
Sangat menyenangkan !
Line yang terkoneksi dengan Facebook
Berbagi file, foto hingga lokasi Anda saat ini bisa dengan mudah dilakukan saat chatting menggunakan Line. Klik tanda positif (+) yang terletak dipojok kiri sisi bawah pada saat berada didalam room chat, selanjutnya akan muncul berbagai pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
Berbagi foto dengan lawan chatting di Line
Lakukan pengaturan sesuai dengan keinginan Anda dimulai dari tampilan profile, nada pemberitahuan sampai keamanan yang ingin diaktifkan pada aplikasi Line. Aktifkan dan gunakan password pada aplikasi ini, sehingga dapat dipastikan hanya Anda yang bisa membuka dan menggunakannya.
Pengaturan privacy pada Line
Apabila teman atau saudara Anda sudah menggunakan aplikasi Line dan nomor ponselnya sudah tersimpan di smartphone Anda, maka aplikasi ini akan otomatis mendeteksi dan memasukkan nama teman atau saudara Anda tersebut dalam List Friend.
Menambah kontak dan teman di Line
Bagaimana jika tidak memiliki nomor ponselnya ? Hal ini tidak akan menghambat Anda untuk chatting atau berkomunikasi menggunakan Line.
Aplikasi Line sudah mendukung QR Code atau melakukan pencarian berdasarkan nama ID pengguna. Hingga meski tidak mengetahui nomor ponselnya, jika Anda tahu nama ID-nya maka Anda masih tetap bisa mengajak pertemanan dalam Line.
Bahkan jika Anda bertemu dengan sesama pengguna Line cukup dengan mengguncangkan kedua smartphone secara berhadapan, otomatis Line akan menangkap data si pengguna dan memasukkan ke List Friend Anda.
Cara cepat bertukar data dan kontak dengan fasilitas Shake It di Line
Chatting, berbagi file, menulis di wall hingga menelepon kini menjadi lebih menarik dan berbeda, dengan menggunakan Line. Aplikasi gratis yang mendukung semua platform smartphone saat ini, komunikasi menjadi lebih mudah, murah dan tanpa batas.


Read more: http://blog.fastncheap.com/chatting_di_smartphone_lebih_menarik_menggunakan_line/#ixzz2XUawLUVX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Efek Blog